Minggu, 12 September 2010

those people who I like!

HAI! :D

mau tau orang2 yang gue suka?kalo ngga mau yaa ngga usah di liat ya,tapi....kalo mauuu ini nih...............



kalian pasti tau kan dia siapa? YAAAAP Kevin Aprilio huaa dia ganteng banget~~~ gua aja melting liatnya apa lagi kalo dia lagi main piano, hem cb aja lu main di samping gue vin...OMG bisa ngefly parah diriku :') gue suka aja giduu sama kevin ganteng si aw aw &&& alhamdulillah banget wkt itu sempet ketemu..ketemu 2 kali lg, pertama pas dia lg manggung sm vierra di Puri Indah kedua di Lapiazza hoho._. loh kok jd curhat? wkzz maapsi:p



NAH! kalo yang ini........AAA si ganteng juga pasti tau kan namanya siapa? yap Logan Lerman pemain percy jackson ini...........omg! dia ganteng kali ya allah yaa gak tau knp gue lebih suka sm dia drpd Justin Bieber si Jb si emang gue gak terlalu suka-_- huaa pokoknya logan lerman ganteng abis!



hei! kalo ini........Katy Perry! anyiing dia cantik abis ya Allah-_- badannya sexy matanya bagus hwhw---" kapan ya gue bisa kaya gitu? BISA kok...tp ntar pas tahun 2030-__________-" wkwk



HAHA yang ini Kesha! gue suka sama dia yaa karena cantik trus suaranya itu serak2 gmn gituuu~~ haha keren lagi gayanya awww mau doong kaya gitu._. ABAIKAN yap!

OK suma segini aja orang2 yang gue suka,kalau kalian apa? apa aja buleeeeh~~ wkwk
bubye XOXO <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar