Minggu, 12 September 2010

MONOL! I like it

hello hulla helluw hellaw kawan ku temanku daaaan siapa saja HAHA wkwk maaf ya gue tau itu lebay-,-

Mau kasih unjuk gambar jam yang lagi gue suka nih ngga tau kenapa.....namanya "monol" JENG JENG



gambar yang di atas itu monol yang bulat hoho gua punya yang itu tapi yang warna ungu (ok ngga ada yang nanya ya bel) yang bulat unyu2 gmn gitu makanya gua suka



nah kalo yang itu monol kotaknya lucu juga si aaaa tapi blm sempet kebeli nih sial-_-" bismillah..........mudah2an bisa kebeli deh wkwk :p



nah kalo yanmg itu monol kotak juga wkwk...gue si kurang suka tapi ngga tau deh kalian suka apa ngga kwkw-,-
Hem ngga tau kenapa gue suka aja sama jam monol abis luthu2^^ gitu warnanya juga unyu2 HAHA
ok bagi yang berminta beli, Silahkan ke.................TEMPAT JUAL JAM YA! haha iyalah masa lo mau ke restoran beli jam wkz maaf ngelawak tp gue tau itu ngga lucu-_-"

Ok sampai disini dulu mwah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar