Minggu, 12 September 2010

LEBARAN 2010!

h-e-l-l-u-w kawan! ;p
oh iya 2 hari yang lalu lebaran ya? gue mau minta maaf sama kalian ya kalo gue punya salah sama kalian...gue tau kok salah gue pasti banyak-_- yalah gue kan labil jadinya di maafkan saja ya HAHA :P ok mau cerita pas lebaran taun ini ya.......kalian tau? lebaran kali ini kurang seru!! because........

-ngga serame tahun lalu
-gue ngga sholat ied gaar2 dapet-,- sial pdhl pgn bgt sholat
-&&&& yang terakhir..........THR GUE MENURUN-__-- ah sial abitch mentang2 gue udah gede thr jd tambah dikit,hellaaaw aku masih kecil kok-_-"

demi tuhan ya gue ksl bgt deh masa thr berkurang padahal kan kebutuhan gua banyak o_O wkwk abaikan! KALIAN SAMA NGGA KAYA GUA? ya tapi gue bersyukur aja deh daripada gak dapet thr sm sekali? lebih rebet itu mah--" tp yang serunya lebaran kali ini ada pacar HAHA ;p dan tahun ini gue ngga mudik :/ tahun kmrn juga ngga si tp kan pgn mudik taaaooow biar bs dape thr dari keluarga jauh HEHE._. oh iya padahal gue mau kasih fotonya.....tp blm ke save di laptop gua sial yeee(-_-) maaf ya teman-teman qooowwh kalian pasti mau liat foto2 aku kan? HUEKS maaf lebe yap...........hem jadi gmn? lebaran gue kali ini gak asik kan? iyelah huwhuw:( tapi gua harap lebaran tahun besok harus lebih asik drpd tahun ini AND I hope lebaran next year I got a lot of money!! amin.......
Ok sampai disini dulu yap~ babayy Bella<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar