Jumat, 29 April 2011

ya. 29 april.

hai. jarang ngeblog. malay.

ok ini mau iseng aja. semuanya pasti taulah ada apaan ditanggal ini. YAP William & Kate nikah.........drtd gue nonton acaranya mulai dr tamu2 menuhin gereja lah liat tentara2 lah sampe td david beckham ngantri gue pun ngeliat. Z bosen abis woy woy woy. & kenapa sih William ganteng? kenapa sih Kate cantik? mau tau? TANYA allah.

udahlah libur yang ngebosenin bener2 ngebosenin. td harusnya jam 3 gue les, berhubung sekarang liburan ya gitu males kemana mana. apa lagi les. ganggu liburan, nyampah. YAYA msh aja tuh gue tontonin berita ttg 'great wedding William and Kate' ya sih iri ada.....cb gue Kate, cb gue bs gitu tinggal di London, coba calon suami gue nanti William. hello--- yaudahlah syukuri apa aja yang ada ea. mana tau nnt 10 tahun kemudian kita gimana siapa tau kita tinggal di london, siapa tau nnt gue ketemu sm cowo yg kaya William dan ternyata dia calon suami gue, siapa tau nnt gue bs nikah di istana gitu, siapa tau nnt bisa ngundang beribu2 orang dateng ke pernikahan gue. WKWK ok ini gila. sinting. sedeng. bisan bosen. eh..tp kan mana tau, siapa tau yg td gue omongin bs jd kenyataan. ya ga? iya kan? aminin aja lah. SIP.


-bella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar