Selasa, 13 April 2010

when i first mate♥♥♥

hari jumat..fiya,meachel sm nisa dateng ke 99 gue sm mereka ngobrol2 tuh. abis dr 99 gue di ajak fiya ke alarm pake mobilnya nisa.sesampainya di alarm aseeek;p ada karin,dinda,kebo(dio),sama dika tuh wkwk. gue kan sm fiya dia ajk ke lapangan alarm ya, nah di situ ada cowo ganteeeng bgtt berinisial A haaaa sumpah gateng parah,mukanya buat gue fly terusss.sampe2 ya pas udah dirumah tuh kepikiran mulu sama mukanya ouou----" wk. gue bnr2 nanya2 mulu tuh sm anak2 alarm kl si A tuh anaknya gmn,trus gue minta nmr hpnya lah wkwk.HAAAA-, kaaynya suka deeeeh. lama kelamaan pas gue dpt twitternya si itu,anjir tambah suka gue,avatarnya EBUSEEET----" ganteng bgttt, aaaah fly parah liat tu avatar.uuu. udah deh ngga mau ngebahas si A ini wkwk.mlssss:p
haha.sampai disini dulu ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar